Welcome To My Blog. Enjoy It. Add My Facebook Click Here

Selasa, 21 Februari 2012

Kumpulan Kata Mutiara dari Anime One Piece



1. Cinta adalah Badai (Boa Hancok)

2. Dunia Kriminal Masih Disebut bermoral dari pada Penguasa Yang tamak Setidaknya kita tidak menutup nutupi kesalahan itu (Eustass Kid)

3. Ketika Dunia Dikuasai Oleh sampah Maka Dunia akan Melahirkan sampah (Eustass Kid)

4.Yang Mereka Cintai adalah Orang Yg melindungi Status dan Harta mereka (Sabo)


5.Aku tidak Akan lari dari siapapun, tidak akan kalah dari siapaun dan tidak takut pada siapapun akau akan membuat namaku terkenal nama ku keseluruh dunia (Portgas D Ace Waktu kecil)

6.Mulai saat Ini dan seterusnya kita adalah saudara(Ace wakt kecil)

7.Aku rela Ikut denganmu tapi lepaskan Saudara ku yg berharga (Sabo )

8.Kota ini mengeluarkan bau busuk yg lebih busuk dari gunung sampah(Sabo)

9.Nyatanya Yang disebut pahlawan pasti mati(bluejam)

10.Jangan Mencabut tunas tunas baik (rayliegh)

11.Luka diblik punggung pendekar adalah aib (Roronoa zoro)

12. Otot - Ototku pegal Meskipun tengkorak Tak punya otot (Brook yohoho..)

13.Berbuatlah Sesukamu(ivankov)

14.saya tidak masalah di tertawakan/ di perlakukan seperti apapun...
tapi orang yang menyakiti teman/saudara, tidak bisa saya maafkan ( Shanks - Romance dawn )

15. Keadilan akan menang katamu?? tentu saja, siapapun yang memenangi perang ini akan menjadi keadilan.(Dofalmingo)

16. Am I good father? (Whitebeard)

17. PEOPLE'S DREAM NEVER ENDS (marshall d teach)

18. If it’s that precious to you, then why don’t you protect it properly! (buggy the clown)

19. makanlah saat ku lapar (luffy)

20. Kapan seseorang akan mati??.. Saat dia terkena tembakan?? TIDAK!!.. Saat dia terkena penyakit mematikan?? TIDAK!!,.. Saat dia meminum sup dari jamur beracun? JUGA TIDAK..
Seseorang akan mati apabila dia telah dilupakan.. (Dr. Hiluluk)

21.Manusia lemah katamu??.. Aku ini hanyalah manusia dengan satu jantung..(shrohige)

22.Meski disebut Monster ataupun setan, aku tidak bisa menjadi manusia terkuat selamanya.. Asal bisa menyambungkan satu saja nyawa anak muda di masa depan,, aku mundur setelah itu juga boleh khan??(shirohige lagi )

23.Ada yg tersesat dijalan seorang pria,, ada juga yg tersesat dijalan seorang wanita.. Tpi tidak seorangpun yg akan tersesat di jalan hidup seorang manusia(mr.2)

24. Jika kau tertawa kau akan bahagia, walau disaat sedih pun (saulo)

25. Tidak ada orang di dunia ini yg benar2 terlahir sendirian(saulo)

26. Seperti itulah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, Kepada siapa lagi kita harus percaya(zoro)

27.Itulah perbedaannya..., seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya(zoro)

28. Tidak ada kejahatan di dalam eksistensi seseorang(franky)

29. Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa (franky)

30.Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan(robin)

31.Untuk apa menaklukkan lautan??... Aku tidak mau menaklukkan apapun.. Aku hanya berpikir bahwa seseorang yang dapat mengarungi lautan luas dengan bebas-lah yg disebut dengan Raja Bajak Laut (luffy)

32.Dulu aku menyesal tidak ada siapa siapa di hidupku.
Tapi sekarang, aku bahagia bisa hidup(brook yohoho..)

33.saat anak buahku menderita, hatiku pun turut menderita....akan kukorbankan apa saja kalau itu bisa menolongmu(T-bone)

34.kalian telah berjuang keras untuk menjaga harga diri kami......jadi, tidak peduli musuh seperti apa yg kami hadapi................kami tidak bisa membiarkan harga diri sahabat hancur!!! percayalah pada kami dan maju terus!! apapun yg terjadi!!(dorey & burogy)

35.Seseorang akan menjadi lemah saat mereka bingung(nami)

36. Ingat satu hal chopper, adalah tugas pria untuk memaafkan kebohongan wanita (sanji)

37. Walaupun harus mati, aku tidak akan pernah menendang wanita (sanji)

38. Setiap orang ada yang bisa dilakukannya dan ada juga yang tidak (sanji)

39. Jika aku mati sekarang ,artinya perjanan hidupku hanya sampai di sini ( zoro,waktu dia lawan kuma )

40. Hidup ibarat 2 sisi koin,aku tidak ingin hidup di bawah bayangan ( kapten laura )

41. Kebimbangan adalah bagian dari kehidupan ( silver rayleigh )

42. Tetap meraih impian walaupun Harus Mati (Ucapan Straw Hat Pirates )

43. Keadilan Mutlak yg ABSOLUT (Ucapan Marine )

44. Kecepatan adalah beban ( kizaru )

45. Lebih baik aku mati dari pada melanggar janji ( arlong )

46. Sejak kapan aku mendengarkan perintah atasan ( smoker )

47. Take back what you just said (portgas d ace)

48. "I dont wanna live a thousand years, if i live through today, that'll be enough  (Portgas D. Ace)

49. ku tidak peduli kalaupun harus mati ketika berjuang meraih mimpiku, ku tidak akan menyesalinya (luffy)

50. Jangan biarkan diri kalian kalah!! Anak perempuan harus kuat!! Apa pun yang terjadi, jangan pernah membenci saat kau dilahirkan!! Tidak apa kalau tak ada yang memuji kalian! Jangan lupakan kekuatan senyum, selama kau bertahan, banyak hal menyenangkan yang akan terjadi!!!(Bellemere )

51. Aku... yg brtggjwb atas taruhan ini. Sudah memanggil mereka pahlawan, lalu lari seenaknya begitu ada kesempatan... itu artix kita sama dgn pecundang. Tidak masalah! Inilah pertaruhan... karena menitipkan harapan pd org lain! (kapten laura )

52. Ada saat nya seseorang harus berdiri melawan yaitu ketika impian sahabat nya ditertawakan!!(usopp) 

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4330318

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Jangan pernah lari sekalipun dunia bertindak tidak adil padamu... hadapilah karna takkan ada seorangpun yg bisa menyelamatkanmu selain dirimu sendiri...
#Roronoa Zoro (pas lawan kuma)

Qia mengatakan...

okeh gan, ntar ane tambahin.
tq udah lihat blog ini :D

Posting Komentar

Qia's Blog © 2008 Template by:
SkinCorner